Laman

Jumat, 20 Mei 2016

5 Tips memilih obat peninggi badan

5 Tips memilih obat peninggi badan – Tinggi badan biasanya akan berpengaruh pada penampilan dan rasa percaya diri seseorang (biasanya). Maka untuk itulah, seringkali mereka yang memiliki tinggi badan di bawah standar merasa kurang percaya diri, padahal tidak seharusnya mereka seperti itu bukan? Dengan banyaknya orang yang mengalami hal demikian, saat ini banyak sekali produsen peninggi badan yang menawarkan produknya. Produk tersebut dapat berbentuk apapun, seperti obat-obatan atau supplement, alat olah raga, alat akupuntur, dan sebagainya.

Tentunya jenis-jenis obat peninggi badan tersebut sangat membantu mereka yang memiliki masalah tinggi badan dan ingin meninggikan badan, Memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan proporsional tentu menjadi keinginan hampir setiap orang. Selain terlihat memiliki badan yang sehat, memiliki tubuh tinggi juga akan menaikkan rasa percaya diri Anda.

Namun beberapa orang tidak memahami usia pertumbuhan manusia, sehingga kesadaran untuk mengoptimalkan pertumbuhan datang setelah usia remaja, namun banyak cara ampuh untuk membantu pertumbuhan tubuh sehingga pertumbuhan tulang akan terbantu dengan cepat, dengan banyak nya konsumen yang menginginkan obat peninggi badan maka di pergunakan oleh sebagian oknum  untuk membuat obat tiruan atau meracik obat sendiri tanpa ada pengawasan dari badan pemasaran dan lembaga hukum yang menanganinya, berikut cara atau Tips memilih obat peninggi badan :

5 Tips memilih obat peninggi badan

1. Bahan – bahan yang aman
Tips memilih obat peninggi badan yang pertama yaitu Pilihlah produk peninggi badan dari bahan-bahan yang aman di konsumsi. Anda dapat melihatnya dari komposisi yang terdapat dalam kemasan.

2. Nutrisi yang cukup
Selanjutnya Pilihlah produk peninggi badan yang komposisi bahannya dapat mendukung proses pengoptimalan hormon peninggi badan. Seperti susu tinggi kalsium serta nutrisi lain yang mempengaruhi proses tinggi badan Anda.

3. Terdaftar di BPOM
Pilihlah produk yang sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) serta juga telah terdaftar Halal MUI.

4. Mengetahui informasi produk
Sebelum membeli ada baiknya Anda mengumpulkan berbagai informasi mengenai suplemen-suplemen peninggi badan.

5. Jangan tergiur produk yang murah
Jangan mudah tergiur dan tertarik dengan produk-produk yang menjanjikan kenaikan tinggi badan dalam waktu yang tidak masuk akal atau suplemen dengan harga yang terlalu murah.

Nah itulah beberapa Tips memilih obat peninggi badan yang harus anda ketahui sebelum membeli apalagi mengkonsumsi. Terima kasih semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar