Laman

Jumat, 20 Mei 2016

4 Susu peninggi badan yang paling ampuh

Susu peninggi badan yang paling ampuh – Tinggi badan merupakan salah satu faktor penting yang benar – benar sangat mempengaruhi penampilan dan tingkat kepercayaan diri seseorang. Normalnya, orang dengan tinggi badan yang proporsional atau pun ideal akan terlihat jauh lebih menarik dan juga lebih percaya diri dibandingkan dengan orang yang memiliki tinggi badan kurang (terlalu pendek) atau berlebih (terlalu tinggi).Karena sangat mempengaruhi penampilan dan tingkat percaya diri, saat ini tinggi badan telah dijadikan sebagai salah satu prioritas utama yang sangat diperhatikan oleh masyarakat (khususnya golongan remaja dan anak muda). Perhatian ini meliputi segala upaya yang dapat dilakukan untuk bisa membantu mereka mendapatkan tinggi badan yang sesuai dengan apa yang mereka butuhkan / inginkan. Untuk anda yang biasanya menghabiskan uang untuk membeli ramuan biasakan lah sekarang mengkonsumsi susu, karena susu salah satu supplemen yang ampuh untuk membuat tulang anda kuat dan pertumbuhan tulang akan terbantu dengan cepat, berikut Susu peninggi badan yang paling ampuh :

4 Susu peninggi badan yang paling ampuh

1. Susu almond
Salah satu Susu peninggi badan yang paling ampuh yaitu dengan susu almond, selain rasanya yang cukup nikmat susu ini juga mempunyai manfaat yang sangat berguna untuk pertumbuhan tubuh dan tulang, karena mengandung vitamin D yang cukup tinggi

2. Yoghurt
Yoghurt juga tergolong Susu peninggi badan yang paling ampuh karena bahanya juga mengandung susu murni, kandungan kalsium sebesar 1100 miligram per hari pada yoghurt menjadi peran penting untuk pertumbuhan tulang anda, vitamin yang terkandung pada yoghurt lewat fermentasi bakteri ini adalah vitamin D.

3. Susu murni
Nah yang satu ini adalah  Susu peninggi badan yang paling ampuh karena di dalam susu murni terdapat kalsium yang sangat tinggi yang jika di konsumsi akan baik untuk pertumbuhan tulang dan tubuh anda, di dalam susu murni terdapat beberapa jenis nutrisi seperti vitamin D, protein dan kalsium.

4. Susu kacang mete
Susu ini mengandung kacang untuk memenuhi tembaga sebesar 38% pada tubuh kita, bahan bahan untuk membuatnya pun tidak terlalu susah cukup sisapkan air panas, madu teh, kacang mete, teh kayu dan garam.

Nah itulah beberapa Susu peninggi badan yang paling ampuh, yang wajib anda coba dan konsumsi setiap harinya jia ingin memiliki tubuh yang ideal. Terimakasih semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar