Laman

Rabu, 01 Juni 2016

Cara memperbesar payudara dengan bawang merah

Cara memperbesar payudara dengan bawang merah – Setiap jengkal organ tubuh wanita adalah mahkota yang paling berharga bagi diri nya sendiri dan harta bagi seorang suaminya. Salah satu yang jadi sorotan dalam tubuh adalah payudara, selain payudara berguna untuk kesehatan tubuh payudara yang sehat akan membawa dampak kesehatan juga untuk anak anda kelak. Payudara yang sehat salah satunya dapat dilihat dari bentuk payudara, payudara yang kecil berdampak tidak akan sehat baik untuk tubuh dan ASI, dalam hal ini banyak keluhan wanita dengan kasus payudara yang kecil, banyak hal di lakukan untuk mendapatkan payudara yang besar dan ideal, baik dengna menggunakan cara alami, menggunakan cream sampai dengan cara pijat. Berikut adalah cara memperbesar payudara dengan bawang merah :

Cara memperbesar payudara dengan bawang merah


1. Bagaimana cara membesarkan payudara secara alami dengan bawang merah yang bisa sahabat cantik lakukan di rumah? Cuci bersih beberapa siung bawang merah, tumbuk sampai halus, gunakan seperti masker pada permukaan payudara, diamkan beberapa menit, lalu bilas bersih dengan air hangat.

2. Caranya adalah dengan menghaluskan bawang merah dan dilumurkan sekitar payudara. Untuk hasil lebih efektif, campur adonan bawang merah dengan madu atau kunyit. Setelah dilumurkan, pijat ringan payudara sahabat cantik, pemijatan ini agar otot payudara dapat kembali rileks. Nah bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba cara alami memperbesar payudara dengan bawang merah ya, para sahabat cantik.

Baca Juga : Bra pembesar payudara

3. Melahirkan dan menyusui merupakan kodrat utama yang harus dilakukan oleh para wanita. Tetapi ada beberapa wanita yang enggan menyusui bayinya karena takut payudaranya menjadi kendur. Menyusui anak merupakan suatu kewajiban loh sahabat cantik, agar sang anak menjadi pintar dan sehat. Bagi sahabat cantik yang memiliki kekhawatiran seperti itu bisa menggunakan cara alami supaya payudara tetap kencang setelah meahirkan. Cara tersebut adalah dengan menggunakan bawang. Siapkan bawang Bombay segar yang dicampur dengan madu dan kunyit bubuk. Oleskan ramuat tersebut pada dada sahabat cantik dengan teratur selama menyusui. Cara alami supaya payudara tetap kencang setelah melahirkan ini bisa mencegah payudara menjadi kendur jika dilakukan secara teratur.

Nah itulah beberapa cara memperbesar payudara dengan bawang merah, lakukan secara teratur dan benar agar hasil yang di dapatkan memuaskan, terimakasih semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar